STREAMITY


TENTANG STREAMITY?
Proyek Streamity berfokus pada pembentukan sebuah pertukaran criptocurrency kuat yang akan mencakup berbagai layanan dan memastikan
manfaat dari pasar kriptocurrency pembangunan, sambil menghindari komplikasi dan risiko yang timbul dari kepemilikan kriptocurrency, transfer, dan pertukaran.
Ekstensi StreamDesk yang hebat memastikan pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat dibawah kontrak pintar tanpa perantara adalah
elemen kunci proyek Streamity. StreamDesk prototipe merupakan konsep utama dari layanan yang tersedia secara online. StreamDesk juga akan memastikan hubungan langsung pertukaran cryptocurrencies, dengan maksimal keamanan dan efisiensi, cocok untuk sebagian besar kriptokokus yang ada di pasaran.
MISI
Kami mengutamakan pengguna dan masyarakat. Misi kami adalah berkontribusi dalam pengembangan keamanan komunitas kripto. Kami akan mengembangkan layanan StreamDesk yang adil dan benar-benar transparan untuk pertukaran kriptocurrency untuk mata uang fiat tanpa perantara, yang akan menyelamatkan uang anda, dan akan melindungi pengguna kita dari kecurangan, sangat umum terjadi di pasar ini kontrak pintar.

KEUNTUNGAN
  • Proyek “STREAMITY” didasarkan pada layanan massa yang populer, yaitu akan ada menjadi permintaan untuk layanan proyek di bawah pasar kripto-kardia kondisi.
  • Pengembangan layanan STREAMITY dan masuknya pengguna baru akan
    menciptakan permintaan stabil untuk STM.
  • Bukti STM akan terbuka diperdagangkan di bursa kripto kardiak utama itu
    akan membuat mereka tersedia bagi pengguna baru dan membiarkan investor menjualnya segera.
  • Masukan uang kertas untuk pertukaran pasar dan penarikannya jauh lebih banyak menguntungkan jika Anda menggunakan layanan “STREAMDESK”, berkat kenyamanannya, rendah komisi dan harga pasar token.
  • Risiko memanipulasi harga token STM diminimalkan karena cadangan
    suka berisi bukti STM dan mata uang fiat.
  • Setiap pemegang yang memiliki lebih dari 1250 STM akan menerima satu set hak istimewa dan akan diberikan komisi yang lebih rendah lagi pada “STREAMDESK”.

PROGRAM BONUS

  «Streamity» menawarkan diskon khusus tergantung pada seberapa dini pembeli memutuskan untuk mendukung proyek tersebut. Selama PRE ICO diskonnya akan 30%. Kemudian ICO akan terdiri dari 2 tahap. Pada hari pertama tahap pertama diskon akan menjadi 20%. Dari hari kedua sampai akhir tahap pertama diskon akan menjadi 15%. Pada tahap kedua diskonnya akan menjadi 10%.
  Selain itu, setiap pembeli token mulai dari 1.250STM di PRE ICO atau pada hari pertama ICO akan dapat memperoleh seperangkat manfaat dari layanan utama STREAMDESK asalkan saldo tidak kurang dari biaya paket manfaat . Ini berarti jika Anda menginvestasikan 1.250STM di tahap ICE PRA atau pada hari pertama ICO dan menjaga keseimbangannya, Anda memperoleh paket "Platinum" yang memberi hak untuk bertukar pada platform STREAMDESK dengan komisi sebesar 0,5% . Demikian juga, jika Anda menginvestasikan 7.500STM, Anda memperoleh paket "Brilliant", jika Anda menginvestasikan 25.000STM - paket "Unlimited". Skema mendapatkan keuntungan dirinci dalam bagian monetisasi layanan STREAMDESK.



KAMPANYE BOUNTY

Saham bonus akan dibagikan dalam dua tahap.
3% dari keseluruhan jumlah token STM yang terjual selama pra-ICO akan
didistribusikan setelah pre-ICO.
3% dari keseluruhan jumlah token STM yang terjual selama ICO akan didistribusikan setelah ICO.

Meminta pembuatan

1) Pekerjaan dengan aplikasi StreamDesk dimulai dengan pembuatan permintaan pembelian atau penjualan.
2) Permintaan dapat dibuat oleh pengguna yang tidak sah juga, tapi mereka akan diberi otorisasi secara otomatis.
3) Bidang berikut harus diisi dalam permintaan Pembelian: pilih metode pembayaran dari daftar dan masukkan nomor dompet Anda. Jika pengguna tidak berwenang, aplikasi harus menunjukkan formulir pendaftaran dengan parameter berikut kepada pengguna: Nama, Telepon, E-mail dan perjanjian untuk pemrosesan data pribadi.
4) Setelah permintaan dibuat, ia memperoleh status NEW dan mendapatkan di
Halaman utama StreamDesk


ROAD MAP



TEAM


Untuk informasi tambahan tentang STREAMITY  :


Penulis : Vario hitam
Alamat ETH: 0xB2d70D6535e16EE25c26f96530254d1f0d73812F

Komentar

Postingan populer dari blog ini

REVISIÓ PECUNIO - INVERSIÓ BLOCKCHAIN SEGURA I FÀCIL

IZETEX

Hetachain